Selasa, 31 Desember 2013

Contoh buat link dengan box embed

Belajar Sendiri  Membuat Link Tombol :

1. Membuat Gambar Logo Situs anda.  Di sini saya menggunakan Paint brush, bisa juga diedit dengan PhotoScape lalu disimpan dalam file image : jpg, png, bmp, atau gif".
2. Setelah itu file tersebut diupload ke Situs anda maka akan muncul hasilnya sebagai berikut : 



givesoft4u.blogspot.com - Sekedar Berbagi


3. Selanjutnya membuat box embed untuk coding link yang akan menuju Situs anda.
Caranya buat coding untuk pesan teks yang akan ditayangkan dalam kotak embed, ubah saja huruf yang berwarna merah dengan alamat Situs anda. Selanjutnya ubah juga huruf berwarna biru dengan alamat gambar atau image yang anda gunakan untuk logo situs anda tersebut. Setelah itu copy teks tersebut dan paste di "html editing"  di bawah coding untuk gambar logo situs anda. Teks embed nya sebagai berikut :

 <textarea readonly="readonly" rows="3" cols="40" onclick="this.focus();this.select()">&lt;a href="http://www.givesoft4u.blogspot.com" target="_blank"&gt;f&lt;img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVc6elMyhoezuxNR8NISrm7nNHasAOPPYwH7nn7wh7-BBgYMRZT9OWESUYrCZJeBM3bweumaeWw70ctcwL86vrTsI93bv0V4u9-p2Vm2bRyMBMOtrlLo-YiJCl8TzHVRG8iHkOTqi9WyCz/s1600/logo_givesoft4u_9.bmp" alt="givesoft4u.blogspot.com - Sekedar Berbagi" /&gt;&lt;/a&gt;</textarea>

Hasilnya sebagai berikut :


Setelah jadi akan muncul hasil akhirnya sebagai berikut :

givesoft4u.blogspot.com - Sekedar Berbagi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar